sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Apr 2019 12:38 WIB

Real Madrid dan PSG Beri Tribute untuk Korban Bom Paskah Sri Lanka

Yanu Arifin - detikSport
Sri Lanka diguncang serangan teror yang menewaskan ratusan orang pada Minggu (21/4/2019) atau tepat pada hari Paskah. (Foto: REUTERS/Dinuka Liyanawatte) Sri Lanka diguncang serangan teror yang menewaskan ratusan orang pada Minggu (21/4/2019) atau tepat pada hari Paskah. (Foto: REUTERS/Dinuka Liyanawatte)
Jakarta - Dunia berduka atas insiden bom paskah di Sri Lanka yang menewaskan ratusan orang. Real Madrid hingga Paris Saint-Germain memberi tribute untuk para korban.

Sri Lanka diguncang bom saat Minggu (21/4/2019) atau tepat pada Hari Paskah. Tiga gereja yang sedang menggelar kebaktian diledakkan, kemudian empat hotel dan sebuah rumah di Colombo juga menjadi target ledakkan.




Insiden itu membuat dunia berduka dan mengutuk aksi teror tersebut. Tak terkecuali dari dunia sepakbola.

Beberapa klub raksasa menyampaikan simpatinya untuk para korban bom paskah di Sri lanka. Di antaranya adalah Real Madri dan PSG.

Madrid memberi tribute dengan menggelar minute of silence di Santiago Bernabeu, jelang menghadapi Athltic Bilbao, Minggu (21/4). Di laga itu, Madrid menang 3-0.


Sementara PSG juga membuat kicauan di Twitter resminya. Les Parisiens, yang baru saja juara, mendoakan para korban bom Sri Lanka.

"Pikiran kami bersama para korban peristiwa mengerikan di Sri Lanka, serta kerabat dan keluarga mereka," cuit PSG.




Adapun dari pemain, striker AS Monaco Radamel Falcao juga mendoakan para korban lewat media sosialnya. Hingga Senin (22/4/2019) siang, korban ledakkan itu mencapai 290 jiwa. (yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com