sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Mei 2019 10:59 WIB

Rumah Arthur Melo Dirampok, Saudaranya Diancam

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rumah gelandang Barcelona Arthur Melo kerampokan. (Foto: Alex Caparros / Getty Images) Rumah gelandang Barcelona Arthur Melo kerampokan. (Foto: Alex Caparros / Getty Images)
Barcelona - Gelandang Barcelona Arthur Melo mengalami kejadian tak menyenangkan usai kemenangan atas Liverpool. Rumahnya disatroni maling, dan saudara laki-lakinya diancam.

Arthur cuma duduk di bangku cadangan saat Barca menghempaskan Liverpool 3-0 di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) malam waktu lokal. Meski begitu, pesepakbola Brasil itu tetap merayakan sukses timnya yang sudah satu kaki di final.

Akan tetapi, Arthur tidak bisa lama-lama merayakannya. Setelah pertandingan, rumah Arthur dilaporkan dibobol dua orang pencuri yang bersenjatakan golok dan obeng.


Selain itu, para pelaku juga mengancam seorang saudara laki-laki Arthur yang pulang setelah menyaksikan pertandingan Barca di stadion. Salah seorang pelaku kemudian mengancam akan melukai korban dengan obeng dan memaksanya menunjukkan tempat barang-barang berhaga di simpan.


Pada akhirnya, para pelaku menggasak sebuah jam tangan mewah bermerek Rolex dan sejumlah perhiasan. Meski begitu untungnya, saudara laki-laki Arthur tidak terluka.

Setelah para pelaku pergi, korban melaporkan kejadian ini kepada Arthur. Barcelona lantas menghubungi pihak kepolisian yang direspons dengan menerjurkan beberapa personil ke tempat kejadian. Pada Kamis (2/5) pagi, kasus ini resmi dilaporkan. Demikian dikabarkan Mundo Deportivo.

Arthur bergabung dengan Barcelona dari Gremio pada musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itu menikmati karier yang menjanjikan usai membuat 41 penampilan yang membantu Barca berpotensi memenangi treble LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.



(rin/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com