sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Mei 2019 19:05 WIB

Imagine Dragons Meriahkan Final Liga Champions

Redzi Arya Pratama - detikSport
Imagine Dragons akan tampil di final Liga Champions (REUTERS/Mario Anzuoni) Imagine Dragons akan tampil di final Liga Champions (REUTERS/Mario Anzuoni)
Zurich - Grup band asal Amerika Serikat, Imagine Dragons, akan memeriahkan gelaran final Liga Champions. Mereka akan tampil sebelum kickoff Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Kehadiran Imagine Dragons sebagai 'band pembuka' final Liga Champions dikonfirmasi langsung oleh UEFA melalui situs resminya. Duel Tottenham vs Liverpool akan dilangsungkan 2 Juni dinihari WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Menggebrak dengan hits seperti Radioactive, Thunder, Believer, dan yang terbaru Bad Liar, Imagine Dragons adalah grup band yang lagunya paling sering didengar di Spotify pada 2018. Mereka juga meraih Grammy Awards untuk kategori Best Rock Performance tahun 2014.


"Kami sangat antusias kembali berkolaborasi dengan pepsi di Opening Ceremony final Liga Champions 2019. Untuk keempat kalinya secara beruntun, opening ceremony akan diwarnai dengan musik, entertainment, dan olahraga yang dipadukan sedemikian rupa. Sehingga akan menjadi pengalaman epik bagi fans. Pepsi adalah partner sempurna untuk menolong kami merealisasikan itu," ujar Marketing Director UEFA Events, Guy-Laurent Epstein.

Ini menjadi tahun keempat UEFA menggandeng Pepsi untuk opening ceremony untuk final Liga Champions. Tahun lalu Dua Lipa yang tampil menyemarakkan final antara Real Madrid dengan Liverpool.

"Kami sangat bangga akan tampil di opening ceremony final Liga Champions bersama Pepsi untuk menghibur para fans olahraga paling semangat di planet ini. Pentas di Madrid nanti akan sangat hebat," ungkap sang vokalis, Dan Reynolds.


(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed