sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Jun 2019 14:32 WIB

Beredar Video Neymar Bersama Wanita di Hotel, Benarkah Ada Pemerkosaan?

Randy Prasatya - detikSport
Neymar dituduh melakukan pemerkosaan. (Foto: Reuters) Neymar dituduh melakukan pemerkosaan. (Foto: Reuters)
Jakarta - Neymar dituduh melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita. Kini, beredar sebuah video yang sedikit mengungkap kebenaran tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Neymar, dikabarkan oleh media UOL Esporte melakukan pemerkosaan. Wanita yang bernama Najila Trindade Mendes de Souza telah mengklaim bahwa dirinya bertemu dengan Neymar di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei.

Kejadian tuduhan pemerkosaan berawal dari mabuknya Neymar dan berubah menjadi kasar. Bintang Paris Saint-Germain itu kemudian melakukan kekerasan seksual.

Neymar sudah membantah tuduhan itu. Dia justru mengaku dijebak Trindade dan sudah melaporkan masalah ini ke polisi beserta bukit-bukti pesan di Whatsapp, yang memperlihatkan situasi sebelum dan sesudah kejadian baik-baik saja.


Sebuah video yang menunjukkan kejadian antara Neymar dan Trindade telah beredar di media sosial. Dari video, yang diduga sudah disiapkan oleh Trindade di sebuah sudut kamar, terlihat awalnya suasana masih baik-baik saja.

Berdasarkan transkip perbincangan di video dari Globo, yang dikutip Fox Sport, Neymar berbaring di tempat tidur dan bertanya, "Jadi bagaimana?". Trindade kemudian duduk di atas pemain.

Setelah itu, Trindade berdiri di sisi tempat tidur dan Neymar terlihat bergerak ke kiri seperti ingin meletakkan telepon genggamnya. Pada saat itu pun Neymar diserang dengan dua pukulan dan kemudian terdengan suara benda yang dilempar ke mantan pemain Barcelona itu.

Selama diserang oleh Trindade, Neymar mengatakan: "tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, jangan pukul aku, tidak".

Trindade menjawab, "Tidak? Kamu akan memukulku, kan? Apakah kamu akan memukulku?" Setelah itu keduanya menjauh dari tempati tidut dan si wanita terus mencoba untuk memukul Neymar.

Video ini kabar menjadi bukti baru untuk diinvestigasi pihak kepolisian. Di tengah suasana ini, Neymar justru disuruh oleh ibunya untuk memaafkan si wanita tersebut dan menyuruh sang anak lebih mengingat Tuhan.


Berikut potongan videonya.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com