sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Jun 2019 17:41 WIB

Neymar Beri Pernyataan di Hadapan Polisi Terkait Tuduhan Pemerkosaan

Randy Prasatya - detikSport
Neymar sudah memberikan keterangan terkait tuduhan pemerkosaan. (Foto: Charles Platiau/Reuters) Neymar sudah memberikan keterangan terkait tuduhan pemerkosaan. (Foto: Charles Platiau/Reuters)
Rio de Janeiro - Neymar telah mendatangi kantor polisi di Rio de Janeiro. Bintang sepakbola Brasil itu membuat pernyataan menyusul tuduhan pemerkosaan.

Menurut laporan BBC, Neymar telah menyangkal melakukan pemerkosaan terhadap Najila Trindade di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei 2019, dan berterima kasih kepada fans yang sudah memberi dukungan.

Trindade menggugat Neymar Jumat lalu dan mengatakan kepada saluran TV Brasil bahwa dia menginginkan keadilan. Karena tuduhan itu pula MasterCard untuk sementara mengakhiri kerja sama dengan Neymar sampai situasinya jelas.


Kasus ini juga direspons oleh Nike, yang menjadi sponsor Neymar. Pabrikan pakaian olahraga itu mengaku sangat prihatin.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan kejadian antara Neymar dan Trindade. Dari vide yang diduga sudah disiapkan oleh Trindade di sebuah sudut kamar terlihat bahwa pemain Paris Saint-Germain itu justru dipukuli oleh Trindade.

Video itu kabar menjadi bukti baru untuk diinvestigasi pihak kepolisian. Neymar juga sudah diminta sang ibu untuk memaafkan wanita tersebut.


(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com