sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Jun 2019 02:19 WIB

Datang ke Latihan Bawa Mobil Mewah? Kuno, Neymar Pilih Naik Helikopter

Doni Wahyudi - detikSport
Helikopter hitam milik Neymar Foto: (AFP) Helikopter hitam milik Neymar Foto: (AFP)
Jakarta - Mobil mewah jadi pilihan pesepakbola top Eropa untuk datang ke tempat latihan. Trennya mungkin akan berubah setelah Neymar memilih membawa helikopternya.

Pada akhir Mei lalu Neymar menjadi sensasi saat bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Brasil untuk melakukan persiapan jelang tampil di Copa America. Pemain Paris Saint Germain itu datang ke tempat latihan tak mengendarai mobil, sebagaimana umum dilakukan rekan-rekannya dan pesepakbola top lainnya.

Neymar bergabung ke pusat latihan Timnas Brasil melalui jalur udara. Pesepakbola 27 tahun itu naik helikopter pribadi.



Sepenuhnya berwarna gelap, di helikopter tersebut terdapat inisial NJR pada bagian buntut.

Memiliki panjang 13,64 meter dan tinggu 3,95 meter, helikopter itu diproduksi oleh Mercedes Benz. Harganya? Dikutip dari Marca, Neymar menebusnya dengan banderol 13 juta euro, atau setara dengan Rp 109,6 miliar.



Selain berwarna gelap, Neymar menghias helikopter tersebut dengan logo Batman pada bagian kursi penumpang. Neymar itu diketahui menyukai karakter pahlawan super dari Kota Gotham tersebut.

Helikopter bukan satu-satunya kendaraan udara pribadi milik Neymar. Pesepakbola 27 tahun itu juga sudah memiliki dua pesawat pribadi yakni jet Phenom 100 dan Cessna Citation 680.

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com