sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 03:29 WIB

Neymar Temui Polisi Terkait Kasus Tuduhan Pemerkosaan

Yanu Arifin - detikSport
Neymar mendatangi Kepolisian terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukannya. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images) Neymar mendatangi Kepolisian terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukannya. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Sao Paulo - Neymar menemui Kepolisian terkait kasus dugaan pemerkosaannya. Kepada pihak berwenang, pemain Brasil itu menjelaskan duduk perkara kasusnya.

Dilaporkan AP, Neymar mendatangi kantor Kepolisian Sao Paulo, Brasil pada Kamis (13/6) waktu setempat. Pemain termahal di dunia itu datang dengan mengenakan setelan jas hitam dan berjalan dibantu dengan kruk, akibat kaki kanannya masih cedera.




Neymar datang didampingi pengacaranya. Kepada polisi, pemain Paris Saint-Germain itu membantah tuduhan telah memperkosa wanita di Prancis.

Sebelumnya, wanita yang mengaku diperkosa bintang berusia 27 tahun itu sudah lebih dulu mendatangi kepolisian. NT, inisial si wanita yang mengaku diperkosa Neymar, sebelumnya juga sudah blak-blakan soal insidennya kepada televisi di Brasil.

N mengaku sudah mendapat pengacara lagi untuk menyelesaikan kasus ini. Sebelumnya, tiga pengacara memutuskan meninggalkan N di tengah-tengah perkara bergulir.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com