sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 18:05 WIB

Dituding Tiduri Banyak Wanita, Messi KW Murka

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Lionel Messi KW alias Reza Parastesh membantah sudah meniduri banyak wanita (rezaparastesh/Instagram) Lionel Messi KW alias Reza Parastesh membantah sudah meniduri banyak wanita (rezaparastesh/Instagram)
Teheran - Reza Parastesh alias Lionel Messi KW dituding sudah meniduri banyak wanita setelah tenar. Kabar itu lantas dibantah Parastesh yang merasa nama baiknya sudah dicemari.

Dikutip Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya.

Memang nama Parastesh tengah tenar dalam dua tahun terakhir karena julukan Messi KW tersebut. Parastesh bahkan beberapa kali sudah membintangi iklan di Iran serta diundang ke beberapa acara.




Statusnya sebagai selebritis kini tengah diuji karena kasus tersebut. Tapi, Parastesh langsung angkat bicara karena merasa tidak pernah memanfaatkan ketenarannya untuk menguntungkan diri sendiri.

"Berita itu menyebar di negara-negara Muslim. Itu adalah bencana. Saya merasa sangat dilecehkan karena sudah tersebar ke seluruh dunia. Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi ejekan orang-orang itu berdampak besar untuk saya," ujar Parastesh kepada Omasport.

Tak cuma membantah lewat media lokal Iran, Parastesh juga mengklarifikasi lewat akun instagramnya.

"Hai teman-teman, berita terkait saya yang tengah viral di media sosial soal saya tidur dengan wanita berusia 23 tahun karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi itu adalah palsu. Tolong jangan mempermainkan reputasi dan kredibilitas orang," sambungnya.

"Jangan percaya berita itu. Ini tidak benar. Saya akan melakukan segala upaya untuk membantah hal ini secara legal dan memastikan nama saya bersih dar segala tuduhan," tambahnya.




Simak Juga "Messi KW Dipolisikan atas Dugaan Tiduri 23 Perempuan":

[Gambas:Video 20detik]

Dituding Tiduri Banyak Wanita, Messi KW Murka
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed