Daniel Sturridge Marah-marah: Rumahnya Dibobol, Anjingnya Dicuri

Doni Wahyudi - Sepakbola
Selasa, 09 Jul 2019 20:02 WIB
Anjing Daniel Sturridge dicuri dari rumahnya (Instagram @danielsturridge)
Los Angeles - Daniel Sturridge meledak emosinya. Rumahnya dibobol dan anjingnya dicuri. Dia kini menjanjikan uang dalam jumlah besar untuk yang membantu menemukan binatang kesayangannya itu.

Meng-upload video melalui akun instagram, Sturridge menunjukkan kondisi rumahnya yang baru saja dibobol maling. Terlihat kaca pintu berlubang sementara pecahan kaca bertebaran di lantai.

Sambil marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar, Sturridge tidak percaya akan apa yang baru saja terjadi dengan rumahnya, yang terletak di Hollywood, Amerika Serikat itu. Yang paling membuat mantan pemain Liverpool itu kesal adalah anjingnya yang dicuri.





"Seseorang masuk ke rumah saya di LA, mengambil anjing saya dari rumah. Siapapun yang tahu, siapa yang masuk ke rumah saya, akan saya bayar apapun. Saya benar-benar serius," ucap Sturridge.

"Saya ingin tahu kenapa dia mengambil anjing saya, saya ingin tahun kenapa dia mengambil tas saya dari lantai atas. Saya ingin tahu apa yang sebenanya terjadi. Saya bener2 serius. Bagaimana mungkin seseorang menerobos masuk ke rumah di LA dan mengambil anjing milik seseorang. Apakah dia sudah gila? Masuk ke rumah orang dan mengambil anjing milik orang lain," lanjutnya dengan nada tinggi.

Sturridge juga meng-upload serangkaian gambar dan video terkait pembobolan tersebut melalui Instagram. Termasuk foto-foto anjingnya yang bernama Lucky Lucci. Dikutip dari TheSun, anjing Sturridge ditaksir bernilai hingga 4.000 pound sterling

Pembobolan sekaligus pencurian itu terjadi pada Senin (8/7/2019) malam waktu setempat. Diakui Sturridge dia hanya pergi meninggalkan rumah selama dua jam. Namun dalam waktu yang singkat tersebut pencuri berhasil masuk ke rumahnya.




Sangat mencintai anjingnya, Sturridge sampai menjanjikan hadiah uang dalam jumlah besar untuk siapapun yang menemukannya.

"Seseorang tolong temukan anjing saya. Saya akan bayar apapun. Saya mau anjing saya kembali," seru Sturridge lagi.

Simak Video "Momen Liverpool Hancurkan Porto 5-1"
[Gambas:Video 20detik]
(din/fem)