Tantang Orang Nyetir Motor Nyemplung Laut, Balotelli Berurusan dengan Polisi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 10 Jul 2019 14:55 WIB
Mario Balotelli berurusan dengan polisi karena tantangan naik motor nyemplung laut. (Foto: FRANCK FIFE/AFP)
Jakarta - Mario Balotelli boleh saja sedang tak punya klub, tapi ia selalu punya cara untuk mendapatkan sorotan. Ia sedang berurusan dengan polisi karena sebuah taruhan.

Balotelli saat ini sedang tak punya klub setelah kontraknya dengan Marseille berakhir. Ia memperkuat klub Liga Prancis itu selama setengah musim, selepas dua setengah musim di Nice.




Saat seharusnya berusaha mencari klub baru, Balotelli malah berulah. Baru-baru ini dia menantang seorang pemilik bar di Mergellina, Naples, untuk mengendarai skuter dan terjun ke laut.

Balotelli kabarnya menawarkan 2 ribu euro atau sekitar Rp 31,7 juta kepada sang pemilik bar untuk aksi tersebut. Pada prosesnya lelaki pemilik bar tersebut menerima tantangan itu, ia pun meluncur dengan motor lalu terjun masuk ke laut.

Peristiwa itu direkam dan sempat diunggah Balotelli ke media sosialnya, namun kemudian dihapus. Dalam rekaman itu, terlihat mantan penyerang Inter Milan dan Manchester City tersebut mengeluarkan uang dan memberikannya ke sang pemilik bar.




Untungnya sang pemilik bar tak terluka dan bisa kembali naik ke daratan dengan selamat. Skuternya sendiri disebut-sebut masih bisa hibup setelah dinaikkan dari dalam laut.

Meski begitu, kepolisan sudah membuka penyelidikan terkait kasus ini. Balotelli terancam dengan pasal hasutan untuk berbuat pidana dan perjudian ilegal.

Lebih jauh lagi, Balotelli di kesempatan tersebut juga tertangkap kamera menyalakan rokok, seperti dilansir talkSPORT. Ada-ada saja, Balotelli.




Simak Video "Soal Ini, Ansu Fati Lebih Jago dari Lionel Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)