sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 11:32 WIB

Ketika Ronaldo vs Neymar Adu Tinju, Gulat, Hingga Pingpong Pakai Sumpit

Yanu Arifin - detikSport
Neymar dan Ronaldo beradu akting tinju. (Foto: Screenshot Youtube) Neymar dan Ronaldo beradu akting tinju. (Foto: Screenshot Youtube)
Turin - Ada momen ketika duel Cristiano Ronaldo vs Neymar bukan terjadi di lapangan hijau, tapi di arena tinju, beradu gulat, sampai main pingpong. Wah, kok bisa?

Ronaldo dan Neymar merupakan dua pesepakbola terbaik dunia saat ini. Namun, aksi mereka baru-baru ini justru tidak terjadi saat sedang bertanding di lapangan.

Dalam sebuah video, terlihat Ronaldo dan Neymar justru bertarung tinju. Di atas ring, lengkap dengan sarung tinjunya, kedua pemain dengan kemampuan olah bola mumpuni ini justru harus saling hantam.




Tak cuma tinju, Ronaldo dan Neymar juga bertarung gulat di atas ring. Pemain yang masing-masing membela Juventus dan Paris Saint-Germain itu mengenakan topeng layaknya Lucha Libre, pegulat bebas di Meksiko.

[Gambas:Youtube]



Dan terakhir, Ronaldo vs Neymar terjadi di atas meja, ketika beradu pingpong. Uniknya, setelah sempat beberapa kali main pingpong dengan raket, kedua pesepakbola itu beradu pingpong pakai sumpit!



[Gambas:Youtube]


Tentu saja, tiga edisi pertarungan Ronaldo vs Neymar di atas tak benar-benar terjadi. Keduanya sedang beradu akting untuk sebuah iklan komersial, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Turin, Italia, kotanya Juventus, klub yang dibela Ronaldo. Dilansir The Sun, keduanya membintangi iklan sebuah provider telekomunikasi Portugal.

Gambaran pertarungan Ronaldo vs Neymar di atas digambaran angan-angan banyak orang. Pasalnya, sebelum keduanya berduel, ada cuplikan di mana orang-orang dimintai tanggapan untuk menentukan peran Ronaldo dan Neymar dalam iklan tersebut. Dan jawabannya adalah tinju, gulat, hingga pingpong.

Ketika Ronaldo vs Neymar Adu Tinju, Gulat, Hingga Pingpong Pakai Sumpit


Simak Video "Selebrasinya Ditiru Lawan, Ronaldo Cuma Bisa Tersenyum"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED