sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 13 Jul 2019 17:50 WIB

Jeda Kompetisi, Dani Alves Liburan di Bali

Afif Farhan - detikSport
Dani Alves sedang liburan di Bali. (Foto: instagram @rijalmewar) Dani Alves sedang liburan di Bali. (Foto: instagram @rijalmewar)
Denpasar - Ramai di sosial media, foto pesepakbola Dani Alves mendarat di Denpasar, Bali. Alves menikmati libur kompetisi dengan berwisata ke Pulau Dewata.

Dalam informasi yang diterima detikcom, Sabtu (13/7/2019) pesepakbola asal Brasil tersebut terlihat berfoto bersama seorang pria yang berseragam khas Bali. Diyakini, fotonya diambil di Bandara Ngurah Rai.

Dari salah seorang narasumber yang dipercaya yang menolak disebutkan namanya, kabarnya Dani Alves akan liburan di Bali lalu bertolak ke destinasi lain. Mungkin saja dia akan mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Dalam liburan ini, Dani Alves mengajak istrinya Joana Sanz. Dalam beberapa unggahan Joana di Instagram, terlihat keduanya menginap di sebuah hotel mewah dengan pemandangan laut biru.

Jeda Kompetisi, Dani Alves Liburan di BaliFoto: instagram @joanasanz

Sebuah unggahan Joana pada tiga jam yang lalu misalnya, tampak Dani Alves sedang berendam di sebuah kolam renang pribadi.

Dani Alves berlibur setelah memimpin Brasil memenangi Copa America 2019. Saat ini bek kanan berusia 36 tahun itu sedang mencari klub baru setelah menghabiskan kariernya bersama Sevilla, Barcelona, Juventus, dan terakhir Paris St. Germain.

Jeda Kompetisi, Dani Alves Liburan di Bali


Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed