sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 11:22 WIB

Mendadak Liburan Bareng Lionel Messi, Bagaimana Rasanya?

Yanu Arifin - detikSport
Potret liburan Lionel Messi di pantai karibia di Antigua. (Foto: Instagram @leomessi) Potret liburan Lionel Messi di pantai karibia di Antigua. (Foto: Instagram @leomessi)
Antigua - Seorang anak di Inggris bak mendapat durian runtuh ketika mendadak bisa liburan bareng Lionel Messi. Bagaimana rasanya?

Messi diketahui masih berlibur, usai membela Timnas Argentina di Copa America 2019. Salah satu destinasi liburannya adalah ke pantai Karibia di kawasan Antigua.

Pekan lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Messi sedang asyik bermain sepakbola bersama tiga orang anak, yang salah satunya adalah Thiago, putra sulungnya.

Selain Thiago, salah satu anak itu diketahui bernama Mackenzie O'Neill. Bocah berusia 11 tahun itu menjelaskan bagaimana ia akhirnya bisa bermain, bahkan bisa dibilang liburan, bersama striker Barcelona tersebut.




"Messi sedang bersama keluarganya di pantai. Saya sendirian dan mulai menendang-nendang bola, di jarak beberapa kaki dari mereka. Ayahnya, Jorge, melempar bola kepada saya dan bertanya apakah saya ingin bermain dengan mereka dan kemudian saya bermain dengan Thiago serta Messi selama 45 menit," kata O'Neill kepada media Argentina, Ole.

"Thiago pemain fantastis di usianya dan tidak malu bermain. Bermain dengan Messi juga hal yang luar biasa. Istri Messi menerjemahkan kata-katanya sebab bahasa Inggrisnya sangat baik. Kemudian saya berenang dengan Messi dan naik boat sebentar dan menghabiskan banyak waktu di air," kenang O'Neill, yang berasal dari London Utara tersebut.




O'Neill mengaku senang melihat Messi, yang tak risih anaknya bermain dengan anak lain. Ia juga sempat memberikan bola kepada Thiagi, yang kemudian dikembalikan lagi oleh anak tertua Messi tersebut.

"Bermain dengan Leo di air sangat menyenangkan. Dia bersikap layaknya ayah biasa. Saya juga menyadari dia sangat menikmati anaknya bermain dengan anak lain. Malam kemarin, Messi dan keluarganya di sini, sementara saya bermain dengan Thiago dan saya memberinya bola untuk disimpan," ungkap O'Neill.

"Tapi dia kemudian berlari mengejar saya di pantai dan meminta saya yang menyimpannya. Setelahnya, Messi dan istrinya mengucapkan selamat tinggal kepada saya dengan senyuman lebar. Saya tidak akan pernah melupakan mereka," kenang bocah berambut pirang tersebut.

Simak Video "Jelang Lawan Inter, Kondisi Messi-Dembele Masih Tanda Tanya"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com