sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jul 2019 12:25 WIB

Kasus Pemerkosaan Neymar Disetop karena Minim Alat Bukti

Randy Prasatya - detikSport
Kasus pemerkosaan yang melibatkan Neymar disetop. (Foto: Buda Mendes / Getty Images) Kasus pemerkosaan yang melibatkan Neymar disetop. (Foto: Buda Mendes / Getty Images)
Sao Paulo - Kepolisian di Brasil telah menutup penyelidikan terkait tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Neymar. Hal itu dikarenakan kurangnya alat bukti.

Dikutip dari AFP, situasi tersebut disampaikan oleh kantor jaksa agung Sao Paulo. Tetapi keputusan akhir akan dibuat oleh jaksa penuntut, yang akan memiliki waktu 15 hari untuk mengevaluasi kasus ini.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar telah dengan tegas membantah tuduhan sudah melakukan pemerkosaan terhadap model Brasil, Najila Trindade, di sebuah hotel di Paris pada bulan Mei.


Neymar dilaporkan sudah memberikan bukti gambar percakapannya dengan Trindade di Whatsapp. Publikasi percakapan itu dikeluarkan Neymar setelah Trindade melakukan wawancara ke televisi dan merilis video terkait situasi di hotel.

Tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Neymar ini menjadi topik utama di Brasil. Situasinya bahkan bersamaan dalam persiapan Timnas Brasil menuju Copa America 2019.

Brasil kemudian juara Copa America tanpa Neymar, yang kebetulan mengalami cedera di laga uji coba.


Kasus Pemerkosaan Neymar Disetop karena Minim Alat Bukti


Simak Video "Cetak Gol dan Assist, Neymar Selamatkan Brasil"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com