sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 11:48 WIB

Transformasi Wesley Sneijder: dari Atletis Jadi Tambun

Yanu Arifin - detikSport
Wesley Sneijder berubah drastis dari atletis menjadi tambun usai pensiun sejak pekan lalu. (Foto: Claudio Villa/Getty Images) Wesley Sneijder berubah drastis dari atletis menjadi tambun usai pensiun sejak pekan lalu. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
Utrecht - Wesley Sneijder mengalami transformasi tampilan fisik yang drastis usai pensiun. Eks pemain Belanda itu dari yang awalnya atletis menjadi tambun.

Sneijder memutuskan gantung sepatu dua pekan lalu bersama klub Qatar, Al-Gharafa. Pada Minggu (26/8/2019), pria 35 tahun itu terlihat kembali ke stadion.

Sneijder rupanya datang untuk menyaksikan laga Utrecht vs VVV Venlo di Stadion Galgenwaard. Ada yang berbeda pada Sneijder.

Eks pemain Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan Inter Milan itu terlihat lebih tambun atau gemuk. Perubahan itu terbilang drastis, mengingat dua pekan lalu ia masih terlihat atletis khas pesepakbola pada umumnya.

Dalam video yang viral di media sosial, Sneijder terlihat buncit, dengan kemeja putih yang dikenakannya sampai terlihat sesak. Bagian paha pria yang membawa Inter meraih treble winners itu juga terlihat membesar.




Banyak yang menilai Sneijder benar-benar menikmati masa pensiunnya. Dari yang harus menjaga pola makan sebagai olahragawan, kini Sneijder tampaknya bebas memakan apapun tanpa harus memikirkan pertandingan.

Berkarier profesional sejak 2002, Sneijder mencetak 155 gol dari 274 penampilan di level klub. Ia pun bisa mencicipi berbagai trofi bergengsi tiap liga mulai dari Eredivisie, LaLiga, Serie A, Superlig Turki, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antarklub.

Adapun di level timnas, Sneijder punya catatan 31 gol dari 134 laga, dengan membawa Belanda menjadi runner up Piala Dunia 2010 dan Peringkat tiga di Piala Dunia 2014.

Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com