sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 11:36 WIB

Neymar Tampil di Serial Televisi Spanyol

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar akan main di serial televisi Spanyol. Foto: Buda Mendes / Getty Images Neymar akan main di serial televisi Spanyol. Foto: Buda Mendes / Getty Images
Jakarta - Superstar sepakbola Brasil Neymar kian menegaskan dirinya sebagai selebritas. Neymar akan berakting di serial televisi populer Spanyol 'La Casa de Papel'.

La Casa de Papel, atau dalam Bahasa Inggris disebut 'Money Heist' ditayangkan di Netflix. Serial ini diklaim sebagai salah satu acara televisi favorit Neymar.

Menurut laporan AS, bintang Paris St. Germain itu akan memerankan karakter seorang biarawan bernama Joao. Karakter tersebut akan muncul di musim ketiga Money Heist.


Pada November 2018, Neymar telah mengindikasikan penampilannya di serial tersebut lewat media sosialnya. Sebuah unggahan memperlihatkan mantan bintang Barcelona itu memakai topeng Salvador Dali dengan mengenakan jaket berwarna merah, bersama rekan setimnya Kylian Mbappe.


Sesungguhnya Neymar muncul juga di episode 6 dan 8 musim terakhir serial tersebut yang tayang pada Juli 2019. Namun, adegan yang menampilkan Neymar dipotong terkait kasus tuduhan pemerkosaan.

Pada akhirnya, kasus tersebut dihentikan karena kurangnya bukti yang memadai. Alhasil, Netflix menambahkan adegan-adegan yang memunculkan Neymar.

Sementara itu Neymar sedang menunggu nasibnya sebelum bursa transfer sepakbola Eropa ditutup pada 2 September mendatang. Neymar di antara Barcelona dan Real Madrid, meskipun si pemain diyakini lebih memilih kembali ke Camp Nou.




Simak Video "Messi: Barcelona Spektakuler, Sekalipun Tanpa Neymar"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com