sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 16:23 WIB

Kritikan Pedas Alex Morgan untuk Cristiano Ronaldo

Yanu Arifin - detikSport
Striker timnas putri Amerika Serikat Alex Morgan. (Foto: Maja Hitij/Getty Images) Striker timnas putri Amerika Serikat Alex Morgan. (Foto: Maja Hitij/Getty Images)
New York - Bintang Timnas putri Amerika Serikat, Alex Morgan, sempat mengkritik Cristiano Ronaldo terkait kasus dugaan pemerkosaannya. Ia mengungkap alasannya.

Beberapa waktu lalu, Morgan sempat mencibir Ronaldo di Twitter. Penyerang timnas putri AS itu menyindir CR7 karena lolos dari jeratan hukum kasus dugaan pemerkosaannya.




Ketika itu, Alex Morgan mengunggah tweet dengan tautan berita, yang isinya menyindir habis pribadi striker Juventus itu di luar lapangan hijau. "Ini baru jurnalisme yang hebat," sindir Alex Morgan dalam kicuannya.

Tweet itu pun viral. Kini, Alex Morgan pun menjelaskan maksudnya. Ia menilai, Ronaldo seharusnya tidak diperlakukan berbeda soal hukum, usai bisa melenggang bebas dari kasus tuduhan pemerkosaannya.

"Ketika anda melihat cerita ini sebagian, saya pikir ada banyak bukti untuk diungkap dan saya pikir pada akhirnya uang akan membantu meredam ceritanya," sindir Morgan kepada Sport Illustrated.

"Hukumannya turun, jadi dia bisa dan melanjutkan bermain. Dan bukan cuma hanya dia yang mengalaminya, tapi karena dia salah satu pesepakbola terkenal di dunia sekarang, jadi jelas dia mendapat perhatian karena ini."




"Itu bukan berarti saya tidak berpikir dia salah satu pesepakbola terbaik di dunia, tapi tidak ada hubungannya dengan itu."

"Apa yang dia lakukan sebagai pekerjaan dan dia yang menghibur orang di lapangan sepakbola tidak ada hubungannya dengan dia sebagai orang atau tindakan yang mungkin telah dilakukannya," jelasnya.

Simak Video "Ronaldo Lolos dari Tuntutan Kasus Perkosaan Kathryn Mayorga"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com