sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 15:45 WIB

Perempuan yang Mengaku Diperkosa Neymar Kini Didakwa Atas Penipuan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Neymar sempat dituduh memperkosa perempuan di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu. (Foto: Franck Fife / AFP) Neymar sempat dituduh memperkosa perempuan di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu. (Foto: Franck Fife / AFP)
Jakarta - Najila Trindade menuding Neymar telah memperkosa dirinya. Kasus itu dihentikan karena minim bukti. Kini ia gantian didakwa atas penipuan, fitnah, dan pemerasan.

Trindade mengklaim diperkosa oleh Neymar di sebuah hotel di Paris pada Mei lalu. Sejak awal, pemain Paris Saint-Germain itu langsung membantah tuduhan itu, menegaskan bahwa hubungan mereka konsensual.


Kasus ini pada akhirnya dihentikan penyelidikannya karena minim alat bukti. Jaksa Sao Paulo Estefania Paulin, seperti dilansir Sky Sports, menyebut bahwa Trindade tidak memberikan bukti apapun yang pernah diklaimnya ada, termasuk video berisi penyerangan oleh Neymar.

"Penyelidik polisi memintanya menghubungkan teleponnya ke komputer, sehinga dia bisa melihat videonya. Tapi dia tak mau melakukannya," ungkap Paulin.


"Dia juga menolah menyerahkan teleponnya, dan belakangan bilang teleponnya telah hilang dicuri," imbuh sang jaksa.

Jaksa-jaksa penuntut menyebut bahwa satu-satunya cedera yang dialami Trindade adalah pada jarinya. Laporan medis tidak bisa membuktikan bahwa dia sudah diperkosa.

Trindade kini menghadapi dakwaan penipuan, fitnah, dan pemerasan terkait kasus ini. Sementara mantan pasangannya, Estivens Alves, dituding menyebarkan konten erotis yang kala itu diunggah secara daring.



Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com