sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Sep 2019 16:47 WIB

Ketemu! Perempuan Pemberi Burger pada Cristiano Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Halaman 1 dari 2
Salah satu perempuan penolong Cristiano Ronaldo sudah ditemukan. (Foto: AP Photo/Daniel Cole) Salah satu perempuan penolong Cristiano Ronaldo sudah ditemukan. (Foto: AP Photo/Daniel Cole)
Lisbon - Sosok perempuan baik hati yang memberi burger gratis kepada Cristiano Ronaldo sudah ditemukan. Perempuan itu bernama Paula Leca.

Dalam sebuah wawancara akhir-akhir ini, Ronaldo mencari perempuan-perempuan yang pernah memberi dia burger gratis ketika masih kecil. Saat itu, Ronaldo dan teman-temannya yang masih menimba ilmu di tim junior Sporting CP, tidak memiliki uang untuk membeli makanan.

Dia kemudian pergi ke sebuah restoran cepat saji untuk meminta makanan sisa. Menurut pengakuan Ronaldo, salah satu perempuan itu bernama Edna tapi sosok Edna tampaknya belum ketemu, melainkan perempuan lain yang bernama Paula Leca.


"Mereka akan muncul di depan kios di mana ada beberapa hamburger yang tersisa, manajer kami akan mengizinkan kami memberikan kepada mereka," ucap Paula kepada Radio Renascenca, yang dikutip ESPNFC.

"Salah satu bocah itu adalah Cristiano Ronaldo, yang mungkin paling malu-malu. Ini terjadi hampir setiap malam sepanjang pekan. Sampai sekarang saya masih sering geli dengan peristiwa itu."



Lanjut ke halaman berikutnya

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com