sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 19:18 WIB

Coleen Rooney Vs Rebekah Vardy Ditantang Naik Ring Tinju

Lucas Aditya - detikSport
Istri Wayne Rooney, Coleen, ditantang menyelesaikan perselisihan dengan Rebekah untuk kegiatan amal di ring tinju. (Foto: AFP/Paul Ellis) Istri Wayne Rooney, Coleen, ditantang menyelesaikan perselisihan dengan Rebekah untuk kegiatan amal di ring tinju. (Foto: AFP/Paul Ellis)
London - Dua WAG's tenar Inggris sedang bersitegang. Perseteruan Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy ditantang naik ring untuk kegiatan amal.

Coleen berang karena kehidupan pribadi dengan Wayne Rooney yang diunggah di media sosial bocor ke media, The Sun. Dia melakukan penyelidikan, hingga mendapati Rebekah, istri Jamie Vardy, sebagai pihak yang membocorkan rahasianya.

Coleen mengaktifkan fitur block kepada semua pengikutnya, kecuali untuk Rebekah. Dalam aksinya itu, Coleen sengaja mengunggah segala informasi untuk mengetahui apakah ada informasi lagi yang diumbar ke The Sun.

Selama lima bulan, Coleen pun menemui sebuah fakta. Beberapa berita The Sun memberitakan apa yang ia unggah di Instagram dan hanya diketahui Rebekah.




Seorang promotor tinju, Eddie Hearn, tahu mengenai perseteruan Coleen dengan Rebekah. Dia membuka peluang untuk mementaskannya di ring tinju sebagai duel amal.

Hearn sudah menjadi promotor tinju dua Youtuber Inggris, KSI vs Logan Paul. Pertandingan itu diadakan sebagai amal untuk Sport Relief. Heard membuka peluang yang sama untuk Coleen vs Rebekah.

"Saya mesti bilang, saya menemukan hal yang menarik. Dan saya menyukai Coleen Rooney, caranya dia mengungkapkannya seperti blah blah blah," kata Hearn di Mirror.

"Dan saya mengira dia tak akan mengungkapkan (siapa itu), dan jelas itu cuma seorang teman --dan dia mengungkannya, 'itu.. akun Rebekah Vardy'. Dun dun dun. Dan Rebekah bereaksi dan bilang orang lain mempunyai akses ke akun Instagram miliknya," dia menambahkan.

Sport Relief merupakan acara amal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di negara-negara miskin dan di Inggris. Bekerja sama dengan BBC, badan itu mengumpulkan dana untuk beramal. Tantangan Hearn itu sepertinya akan sulit terwujud, Rebekah saat ini sedang hamil.




Simak Video "Gol Spektakuler Rooney dari Jarak Jauh"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com