sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 14:22 WIB

Kejutan Ronaldo untuk Timnas Wanita Portugal U-17: Sepatu Bola Baru

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo memberikan hadiah sepatu ke seluruh pemain Timnas Wanita Portugal U-17 Rafael Marchante/REUTERS Cristiano Ronaldo memberikan hadiah sepatu ke seluruh pemain Timnas Wanita Portugal U-17 Rafael Marchante/REUTERS
Lisbon - Timnas Wanita Portugal U-17 baru saja mencatatkan prestasi apik. Oleh karenanya, para remaja putri itu mendapatkan hadiah sepatu dari Cristiano Ronaldo.

Portugal lolos ke babak elite round Kualifikasi Piala Eropa U-17 2020 usai mengalahkan Latvia 4-0 dan sebelumnya Israel dengan skor 4-1. Kemenangan besar itu disambut suka cita seluruh anggota tim.

Tak cuma itu, kebahagiaan juga sampai ke Turin, tempat tinggal Ronaldo yang kini memperkuat Juventus. Pesepakbola 35 tahun itu merasa bangga dengan pencapaian juniornya tersebut.

Alhasil, Ronaldo secara khusus mengirimkan video ucapan selamat yang disaksikan langsung oleh seluruh anggota skuat dan staf pelatih.






"Hai, saya memberi Mercurial ini dengan harapan bisa mengobarkan mimpi-mimpi kalian. Ketika saya masih kecil, saya punya impian sederhana tapi gila," tulis Cristiano Ronaldo.

"Itu bukanlah mimpi yang terjadi saat sedang tidur saja. Itu adalah mimpi yang sangat saya inginkan bahkan sampai membuat saya terjaga di malam hari," sambungnya.

"Sejak dulu saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya menghabiskan hidup di gym dan lapangan. Saya melakukan segala sesuatu untuk mencapai impian itu.



[Gambas:Instagram]




Ternyata tak cuma ucapan selamat, Ronaldo juga memberikan hadiah sepatu Nike Mercurial warna biru, seperti yang biasa dipakainya, kepada seluruh anggota skuat tersebut. Sontak mereka itu merasa gembira dan memamerkan sepatu tersebut.

Ronaldo berharap sepatu itu bisa memompa semangat para pemain untuk tampil lebih oke lagi dan lolos ke putaran final di Swedia tahun depan.

"Jika saya sanggup melakukannya, kalian pasti juga bisa. Selamat telah mencapai putaran elite, tetap fokus untuk memenangi laga selanjutnya," paparnya.

"Selamat berjuang dan silakan pakai sepatu itu," demikian dia.




Simak Video "Keluhkan Lapangan Luksemburg, Ronaldo Sebut Ladang Kentang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com