sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 13:03 WIB

Istrinya Berpulang, Spasojevic Dibanjiri Ucapan Duka Cita

Lucas Aditya - detikSport
Ilija Spasojevic berduka ditinggal Lelhy Arief Spasojevic. (Foto: Instagram @lelhyspaso)
Jakarta - Istri Ilija Spasojevic meninggal dunia pada hari ini. Penyerang Bali United itu mendapatkan banyak ucapan duka.

Lelhy Arief Spasojevic meninggal dunia di RS Siloam Bali, Rabu (20/11) pukul 00.57 WITA. Salah satu rekan setim Spaso di Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengonfirmasi kabar itu.

Ucapan duka pun datang untuk Spaso di media sosial. Instagram Liga 1 salah satunya.


"Kami segenap tim @Liga1Match turut berduka cita atas kepergian Lelhy Spasojevic, istri dari Ilija Spasojevic," tulis @liga1match dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Eks pemain Timnas Indonesia, Firman Utina juga mengucapkan bela sungkawa kepada pemain 32 tahun itu.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun kami dari keluarga besar Firman Utina turut berdukacita atas meninggalnya istri keluarga sahabat kami @spaso_87 semoga Allah senantiasa berikan tempat yang layak di sisinya dan Allah berikan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalnya aamiin," kata Friman di akun @firmanutina1515.

Eks rekan setim Spaso di Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono juga tak ketinggalan. Dia mengunggah di Instastory @evhandimas.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berduka atas meninggalnya istri dari sahabat kita, @spaso87. Semoga tenang dan amal ibadah diterima di sisi-nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Keep strong, bro," kata Evan Dimas.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com