sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 16:43 WIB

Jenazah Istri Ilija Spasojevic Tiba di Rumah Duka

Randy Prasatya - detikSport
Jenazah istri penyerang Bali United Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevic, tiba di rumah duka. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta - Jenazah Lelhy Arief Spasojevic telah tiba di rumah duka usai diterbangkan dari Bali menuju Jakarta.

Istri dari Ilija Spasojevic meninggal dunia pada Rabu (20/11/2019) dinihari WITA. Lelhy menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Siloam, Bali.

Jenazah kemudian diterbangkan ke Jakarta pada sekitar pukul 12.00 WITA dan tiba di tempat kediaman orang tua Lelhy di Cempaka Putih Barat II pada pukul 15.30 WIB.


Dari pantauan detikSport, terdapat banyak karangan bunga di rumah duka. Di antaranya dari klub Spaso, yakni Bali United, Munial Sport Grup, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia dan PT Bosowa.

Awak media yang berada di rumah duka sebelum jenazah tiba, sama sekali belum melihat Spaso. Sebelumnya, ada beberapa pelayat yang menyebut Spaso sudah ada di dalam rumah duka. Ternyata penyerang 32 tahun itu baru tiba sekitar 30 menit usai kedatangan jenazah Lelhy.

Lelhy meninggal karena infeksi paru-paru dan masuk ke rumah sakit sejak dua hari lalu. Spaso juga harus izin latihan kemarin karena harus ke rumah sakit.

Jenazah bakal dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada malam hari ini.





Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com