sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 09:07 WIB

Pacar Ronaldo dan Istri Messi Sama-sama Cuan di Instagram

Bayu Baskoro - detikSport
Tak cuma Ronaldo, Georgina pun meraup untung dari aktivias di media sosial (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta - Di media sosial, tak hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja yang meraup untung dari media sosial. Pasangan mereka turut mendapat cuan dari Instagram.

Ronaldo merupakan atlet dengan pengikut Instagram terbesar di dunia, yakni sebanyak 191 juta akun. Bintang Juventus itu bisa meraup pendapatan dari media sosial tersebut sebesar 47,8 juta dolar AS (Rp 688 miliar), dengan rata-rata satu unggahan bernilai 975 ribu dolar AS (Rp 13,78 miliar).

Sementara itu, Messi memiliki 137 juta pengikut. La Pulga bisa meraih pendapatan 23,3 juta dolar AS (Rp 329 miliar) dari postingan berbayar Instagram.





Pemasukan luar biasa dari Instagram juga dinikmati pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, serta istri Messi, Antonella Roccuzzo. Keduanya turut mempunyai banyak pengikut di media sosial.

Georgina memiliki pengikut di Instagram sebanyak 14,5 juta akun, sementara Antonella mempunyai penggemar sebesar 11,7 juta. Menurut laporan Golf Support dan Influencer Marketing Hub, kedua pasangan pesepakbola tersebut mampu meraup pundi-pundi besar dari platform berbagi foto itu.

Georgina bisa mendapatkan 38.765 dolar (Rp 546,6 juta) AS per satu kali unggahan di Instagramnya. Jumlah yang ia dapatkan lebih banyak dibandingkan Antonella yang meraih cuan 31.333 dolar AS (Rp 441,8 juta), setiap kali wanita asal Argentina itu mengunggah satu fotonya.




Meski Georgina dan Antonella mendapatkan keuntungan yang terhitung besar, namun mereka bukanlah pasangan pesepakbola yang paling cuan di Instagram. Gelar tersebut jatuh kepada pasangan Gerard Pique Shakira.

Penyanyi asal Kolombia itu memiliki pengikut di Instagram sebanyak 60,4 juta akun. Setiap kali mengunggah satu unggahan, Shakira mampu meraup keuntungan 161.600 dolar AS (Rp 2,28 miliar).





Simak Video " Berikut 10 Pemain Paling Bernilai, Ronaldo Nggak Masuk"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com