sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Jan 2020 12:32 WIB

Viral Ramalan Tahun 1998: Wajah Tua dan Jelek David Beckham di 2020, Kenyataannya....

Doni Wahyudi - detikSport
Ramalan wajah David Beckham tahun 2020 dan kenyataannya saat ini (ist)
Jakarta - Sebuah majalah olahraga pada tahun 1998 membuat prediksi wajah David Beckham di 2020. Foto tersebut kini viral karena Beckham digambarkan menua dan jadi jelek.

David Beckham tengah meroket namanya di tahun 1998. Meski tahun itu jadi musuh fan Inggris lantaran kelakuannya di Piala Dunia, Beckham tetap jadi idola. Plus dia baru saja berkencan dengan Victoria dari Spice Girls.

Majalah FourFourTwo terbitan Inggris pada salah satu edisinya di tahun itu memuat prediksi kondisi Beckham di 2020. Menggunakan komputer untuk memprediksi wajah Beckham, munculah foto seperti di bawah ini.



Prediksi wajah David Beckham tahun 2020Prediksi wajah David Beckham tahun 2020 Foto: Twitter @fenlandgent


Beckham 2020 hasil prediksi FourFourTwo terlihat sangat tua. Rambutnya yang menipis terlihat jelas pada bagian kening. Sementara gigi-giginya tak lagi rata, bahkan sudah ada yang ompong.

Foto ini ramai dibahas dan viral di media sosial pada saat tahun baru 2020 kemarin. Soalnya kondisi Beckham kini sama sekali tak mirip dengan prediksi tersebut.

Beckham masih terlihat sangat memesona. Kerut-kerut di wajahnya memang sudah bermunculan, dia tak bisa membohongi usianya yang tahun ini akan menginjak angka 45. Tapi itu justru membuat dia terlihat matang, plus brewok tipis yang sudah beberapa tahun ini menghiasi wajahnya.



Bukan cuma memprediksi wajah Beckham, FourFourTwo ketika itu juga menyebut kalau karier Beckham tak akan bertahan lama. Dia akan tersingkir dari Timnas Inggris, Manchester United, dan pada akhirnya kehilangan banyak kekayaannya.

'Ramalan' tersebut tentu saja meleset jauh dari kenyataan. Beckham pada 2015 lalu malah dikukuhkan sebagai pria paling seksi di Bumi oleh Majalah People. Sementara uangnya juga terus bertambah, di mana kini diprediksi memiliki kekayaan 339 juta pound sterling.

Simak Video "Kalah dari MU, City Justru Lolos ke Final Piala Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com