sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 14:19 WIB

Ronaldo Beli Apartemen Termahal di Portugal Rp 109,6 M, Dibayar Tunai

Doni Wahyudi - detikSport
Cristiano Ronaldo membeli apartemen termahal di Portugal, dia bayar cash (OSCAR DEL POZO / AFP)
Lisbon - Cristiano Ronaldo menutup tahun 2019 dengan membeli apartemen mewah di Kota Lisbon. Seharga Rp 109,6 miliar, properti tersebut dia bayar tunai.

Dikutip dari AS, Ronaldo pada tengah tahun 2019 membeli sebuah apartemen mewah di Kota Lisbon, Portugal. Apartemen itu bahkan dikenal sebagai yang paling mewah se-Portugal.

Terdiri dari dua lantai dan memiliki luas 280 meter persegi, apartemen itu dilego dengan harga 7,2 juta euro. Itu setara dengan Rp 109,6 miliar. Dengan nilai tersebut, theportugalnews mengklaim itu merupakan apartemen termahal yang ada di seluruh Portugal.



Disebutkan kalau Ronaldo mendapatkan apartemen tersebut setelah memenangi persaingan dengan dua miliarder yang juga tertarik membelinya.

Yang menarik, Ronaldo membeli apartemen dengan tiga kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, dan beragam fasilitas mewah tersebut dengan cash. Pemain depan Juventus dan Timnas Portugal itu membayar dengan cara transfer antarbank.

Kabar soal terjualnya apartemen termahal di Portugal itu sebenarnya sudah berembus sejak Juni 2019. Namun saat itu siapa pembelinya masih misterius. Sampai akhirnya duketahui kalau Ronaldo lah yang kini menjadi pemilik sahnya.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com