sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Feb 2020 15:11 WIB

Demam TikTok Sudah Sampai ke Klub Liga 1

Randy Prasatya - detikSport
Logo Liga 1 2019 TikTok kini sudah dijajal oleh Borneo FC, Bali United, dan Persija Jakarta. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)

Borneo FC, Bali United, dan Persija menjadi tiga klub Liga 1 yang sudah menapak ke TikTok. Tujannya tentu untuk menggaet para fans dengan medium lain.

Borneo FC bisa dikatakan sebagai klub Liga 1 pertama yang mempunyai akun TikTok. Pesut Etam mengunggah video pertamanya pada 28 Januari.

Sejauh ini ada tujuh video yang diunggah oleh Borneo FC. Dari jumlah video itu, Borneo FC mendapat 70 follower dan 143 like.

Bali United klub kedua yang mengumumkan memiliki akun TikTok. Baru ada satu video yang mereka unggah dengan Nadeo Argawinata sebagai modelnya. Akun Bali United saat ini memiliki 370 follower dan 252 like.

Persija klub ketiga yang mengumumkan bermain TikTok. Akun jawara Liga 1 2018 itu di TikTok diumumkan bertepatan dengan resminya Marc Klok sebagai pemain anyar. Ada 645 follower dan 314 like dari satu video.

TikTok bukan cuma merasuki tiga klub asal Indonesia. Di Eropa, ada Barcelona, AS Roma, dan AC Milan yang sudah memiliki akun TikTok.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com