sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2020 07:00 WIB

Cara 'Sultan' Ronaldo untuk Kelabui Wartawan

Yanu Arifin - detikSport
Portugals soccer player Cristiano Ronaldo leaves with his girlfriend Georgina Rodriguez after appearing in court on a trial for tax fraud in Madrid, Spain, January 22, 2019. REUTERS/Susana Vera Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Sanremo -

Cristiano Ronaldo punya cara mewah agar tak diusik wartawan, khususnya saat sedang bersama Georgina Rodriguez. Apa yang dilakukan bintang Juventus itu?

Ronaldo saja menghadiri Festival Sanremo di Kota Sanremo, Italia, Kamis (6/2/2020) waktu setempat. Georgina memang tampil di acara itu denga menari tango.

Sebagai selebritis, Ronaldo menjadi perhatian sendiri para wartawan. Namun, megabintang asal Portugal itu rupanya tak mau diusik, khususnya saat sedang bersama Georgina.


Untuk mengakali para wartawan yang ingin meliputnya usai pertunjukkan, Ronaldo punya cara sendiri. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu mengecoh para pemburu berita, dengan metode yang cukup menguras kocek di kantong.

Dilansir Calciomercato, Ronaldo rupanya memesan di seluruh restoran yang berada di Kota Sanremo. Hal itu dilakukannya agar membuat wartawan bingung soal lokasi di mana Ronaldo dan Georgina berada.

Ronaldo sendiri diketahui makan malam di Bordighera, beberapa kilometer dari Sanremo. Dengan tenang, pemain asal Portugal itu menikmati malam berdua bersama Georgina, kekasihnya.

Ah, mewah betul caramu agar bisa kencan dengan tenang, Ronaldo!



Simak Video "Ini Patung Coklat Ronaldo di Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com