sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 05:20 WIB

Cristiano Ronaldo: Momong Anak Nomor 1, Latihan Jalan Terus

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan anak-anak Cristiano Ronaldo tetap berlatih meski sambil momong anak. (Foto: Instagram @cristiano)
Turin -

Cristiano Ronaldo dikenal pesepakbola yang gila akan latihan. Di samping itu, penyerang Juventus itu tetap mengutamakan keluarganya, khususnya sang anak.

Seperti baru-baru ini, Ronaldo mengunggah sebuah video di Instagram resminya. Isinya masih seputar kegiatan sehari-hari Ronaldo, yang tak lepas dari work out.


Ronaldo terlihat sedang melakukan sit up sambil duduk di atas bola pilates. Saat berlatih itu, CR7 juga tetap berusaha menyenangkan anaknya.

Alana Martina, anaknya dari Georgina Rodriguez, dimomongnya sambil sit up. Putri berusia dua tahun itu duduk di atas perut Ronaldo, seolah naik jungkat jungkit akibat ayahnya sit up.

Video itu diberi caption oleh Ronaldo, "Tak ada alasan," menunjukkan dirinya tetap fokus berlatih sebagai pesepakbola, dan menjalankan perannya sebagai ayah.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo sendiri baru saja menelan kekalahan bersama Juventus di Liga Italia. Meski mencetak gol, penyerang yang baru berulang tahun ke-35 itu tak mampu menghindarkan kekalahan 1-2 dari Hellas Verona, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.



Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com