sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Feb 2020 12:45 WIB

Tabrak Mobil Orang, Zidane 'Ganti Rugi' dengan Selfie

Yanu Arifin - detikSport
GETAFE, SPAIN - JANUARY 04: Zinedine Zidane, Manager of Real Madrid looks on prior to the La Liga match between Getafe CF and Real Madrid CF at Coliseum Alfonso Perez on January 04, 2020 in Getafe, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid -

Zinedine Zidane sempat mengalami insiden di jalan raya, ketika menabrak mobil seseorang. Pelatih Prancis itu langsung mengganti ruginya dengan berselfie.

Dilansir Marca, insiden kecil itu terjadi pada Sabtu (8/2/2020). Zidane menabrak mobil milik Ignacio Fernandez, seorang warga biasa, di kawasan Valdebebas, dekat kompleks latihan Madrid.

Insidne itu terjadi ketika Fernandez mengerem karena ada mobil lain yang melintas, lalu mobilnya diseruduk Zidane dari belakang. Saat mengecek mobilnya, Fernandez langsung menyadari yang menabraknya adalah Zidane, pelatih Real Madrid.

Jika biasanya seseorang akan mengamuk jika kendaraannya diseruduk, berbeda dengan Fernandez. Ia tak marah, bahkan bisa disebut senang.


"Begitu saya melihatnya, saya mengenalinya dan berkata, 'Saya ingin bertemu denganmu dalam situasi lain, tapi yang ini juga tidak buruk," kata Fernandez, yang berprofesi sebagai manajer toko furnitur, kepada La Voz de Galicia, yang dilansir Marca.

Fernandez juga tak mempersulit proses ganti rugi dengan Zidane. Satu yang diminta Fernandez pada saat kejadian adalah bisa selfie dengan pelatih yang memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun itu. Alasannya, agar orang lain percaya ia sudah ditabrak Zidane.

"Saya mengatakan kepadanya, bahwa kami bisa berselfie, karena kalau tidak, orang tidak akan percaya jika saya ditabrak mobil Zidane. Dan dia dengan ramah mengatakan ya. Dia melepas topinya dan kami mengambil fotonya," ungkapnya.


Fernandez juga memastikan Zidane sudah bertanggung jawab atas keteledorannya. Perwakilannya menghubunginya, dan menjelaskan bahwa pelatih berusia 47 tahun tersebut memang sedang buru-buru ke tempat latihan.

"Perwakilannya mengatakan bahwa dia sangat senang, sebab Zidane sedang menuju ke tempat latihan dan terburu-buru, jadi dia berterima kasih padanya karena tidak mengganggunya dengan meminta tanda tangan, jersey atau tiket," kata Fernandez.



Simak Video "Real Madrid Gebuk Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com