sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Mar 2020 21:30 WIB

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Yanu Arifin - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 07:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid looks on with his mother Maria Dolores dos Santos Aveiro during his press conference after signing a new five-year contract with the Spanish club at the Santiago Bernabeu stadium on November 7, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Dolores Aveiro, ibu Cristiano Ronaldo (kiri) dikabarkan dirawat di rumah sakit akibat stroke. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madeira -

Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano Ronaldo. Ibunya, Dolores Aveiro, kabarnya dilarikan ke rumah sakit akibat terkena stroke.

Kabar tersebut diwartakan Mirror. Dolores dikabarkan dirawat di Dr Nelio Mendoca Hospital di Kepulauan Madeira pada pukul 5 pagi, Selasa (3/3) waktu setempat.

Saat ini, Dolores dalam keadaan sadar dan stabil. Namun, perempuan berusia 65 tahun itu harus menjalani tes medis beberapa jam berselang untuk memastikan kondisinya. Sejauh ini, belum ada laporan resmi dari rumah sakit soal Dolores.

Media lokal menyebut, Dolores mengalami stroke iskemik, yang disebabkan adanya penyumbatan pembuluh darah akibat penggumpalan darah di otak. Stroke itu merupakan jenis yang paling umum.

Sementara dilansir Daily Mail, Dolores masih terlihat sehat dua hari sebelumnya. Ia sempat mengunggah foto di Instagram sedang jalan-jalan di Madeira. "Selamat hari Minggu, semuanya," tulisnya di Instagram.

Sejak akhir tahun lalu, Dolores memang tengah berjuang dengan kesehatannya. Ia sempat mengidap kanker payudara, yang dideritanya sejak 2007.

Namun pada Februari tahun lalu, Dolores mengaku sedang berjuang dengan kanker payudaranya. Ia mengaku sudah dioperasi di bagian payudara yang lain. "Saya menjalani radioterapi dan sekarang berjuang untuk hidup saya," katanya.



Simak Video "Ini Patung Coklat Ronaldo di Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com