Ronaldo, Semoga Cepat Sembuh Ibumu

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 04 Mar 2020 20:30 WIB
Soccer Football - Serie A - Juventus v Atalanta - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 19, 2019   Juventus Cristiano Ronaldo poses with his mother Maria Dolores dos Santos Aveiro as he celebrates winning Serie A with the trophy   REUTERS/Massimo Pinca
Cristiano Ronaldo dan ibunya, Dolores Aveiro. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Madeira -

Dolores Aveiro dilarikan ke rumah sakit akibat stroke. Cristiano Ronaldo pun angkat suara, dan meminta diberi waktu untuk privasinya.

Dolores dilarikan ke Rumah Sakit Dr Nelio Mendoca di Kepulauan Madeira pada pukul 5 pagi, Selasa (3/3) waktu setempat.

Kondisi Dolores sendiri disebut dalam keadaan sadar dan stabil. Lewat media sosialnya, Ronaldo mengonfirmasi hal serupa.

"Terima kasih atas pesan dukungan untuk ibu saya. Dia saat ini stabil dan menjalani pemulihan di rumah sakit. Saya dan keluarga berterima kasih kepada tim dokter yang merawatnya, dan dengan amat sangat memohon diberi privasi untuk saat ini," cuit penyerang Juventus itu di akun Twitter-nya.

Ronaldo sendiri sudah terbang ke Madeira untuk menengok ibunya. CR7 bisa pergi, setelah jadwal pertandingan Juventus vs AC Milan di Coppa Italia ditunda.

Dolores sendiri sudah bermasalah dengan kesehatannya sejak 2007. Ia sempat didiagnosa mengidap kanker payudara, dan baru menjalani operasi tahun lalu.



Simak Video "Followers Tembus 300 Juta, Cristiano Ronaldo Paling Hits di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)