Anak Messi Mulai Cetak Gol untuk Barcelona, Pesaing Ronaldo Junior?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 05 Mar 2020 22:45 WIB
BARCELONA, SPAIN - NOVEMBER 28:  Lionel Messi of FC Barcelona and his son Thiago ahead of the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad de Futbol at Camp Nou on November 28, 2015 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Thiago Messi mulai mencetak gol untuk tim junior Barcelona, dan berpotensi menjadi pesaing Cristiano Ronaldo Jr di masa depan. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Cristiano Ronaldo Jr tampaknya akan punya saingan di masa depan. Dia adalah Thiago Messi, putra striker Barcelona, Lionel Messi?

Thiago, putra sulung Messi, bermain untuk Barcelona Escola. Bocah berusia 7 tahun itu diberi nomor seperti ayahnya, nomor 10, di tim junior Blaugrana tersebut.

Dalam sebuah pertandingan, seperti dilansir Sportbible, Thiago terlihat mewarisi kemampuan ayahnya. Gayanya menggiring bola sangatlah mirip.

Thiago juga menunjukkan ketajamannya. Ia mencetak dua gol, dalam kemenangan 9-2 Barcelona Escola.

Dalam Barcelona Escola, Thiago bermain dengan Benjamin Suarez, anak Luis Suarez, serta Milan Pique, putra dari Barcelona Gerard Pique.

Banyak yang menyebut Thiago bisa menjelma menjadi bintang sepakbola yang besar di masa mendatang. Bukan tak mungkin, Thiago akan menjadi pesaing Ronaldo Junior, putra dari Cristiano Ronaldo, yang merupakan pesaing Lionel Messi saat ini.

Ronaldo Jr kini bermain di tim junior Juventus. Dalam video-video latihannya, bocah berusia 9 tahun itu juga punya gaya bermain mirip ayahnya, bahkan sudah memenangkan trofi di level anak-anak.



Simak Video "Kampung Halaman Cristiano Ronaldo Kebanjiran"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)