sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Mar 2020 08:59 WIB

Jadikan Jersey Liverpool Kain Lap Air Kencing, Artis Malaysia Dikecam

Yanu Arifin - detikSport
GENK, BELGIUM - OCTOBER 23: Detail view of a Liverpool shirt during the UEFA Champions League group E match between KRC Genk and Liverpool FC at Luminus Arena on October 23, 2019 in Genk, Belgium. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Artis Malaysia menjadikan jersey Liverpool sebagai kain lap air kencing sehingga langsung dibully dan dikecam suporter The Reds. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Artis Malaysia, Uyaina Arshad, menjadikan jersey Liverpool kain lap untuk air kencing dalam sebuah perannya. Alhasil, ia pun dikecam sampai meminta maaf.

Aksi Uyaina sebenarnya terjadi dalam sebuah sinetron, dan videonya ia bagikan di media sosial. Sialnya, momen itu membuat suporter Liverpool di Malaysia kesal.

Uyaina langsung dikecam di media sosial. Bahkan, ada suporter yang langsung melaporkanya dengan mengirim email langsung ke Liverpool.

Uyaina pun angkat suara soal insiden itu. Ia meminta maaf, seraya menjelaskan bahwa dirinya cuma menjalankan peran, dan tak bermaksud melecehkan Liverpool.

"Aku hanya mengikuti instruksi yang diberikan oleh tim produksi. Mungkin lebih baik bagi tim produksi untuk menjelaskan ini," kata Uyaina, seperti dilansir Harian Metro.

"Tapi, secara pribadi, aku ingin meminta maaf kepada mereka yang sedih dengan episode ini. Ini mungkin menyakiti dan membuat kesal penggemar Liverpool," katanya.

Liverpool sendiri saat ini berpeluang menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya. Terakhir, Mohamed Salah dkk bisa mengatasi perlawanan Bournemouth dengan skor 2-1 di pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (7/3/2020).



Simak Video "Gandeng Nike, Liverpool Rilis Jersey Kandang Anyar "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com