sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Mar 2020 15:20 WIB

Ozil Kasih Assist... Berupa Namanya kepada Seorang Bayi

Afif Farhan - detikSport
Arsenals Mesut Ozil celebrates after scoring his sides third goal during the English Premier League soccer match between Arsenal and Newcastle at the Emirates Stadium in London, Sunday, Feb. 16, 2020.(AP Photo/Frank Augstein) Ozil Kasih Assist... Berupa Namanya Kepada Seorang Bayi (Frank Augstein/AP Photo)
Jakarta -

Mesut Ozil kasih assist di lapangan, itu sudah biasa. Tapi kali ini beda, dia memberi assist berupa namanya kepada seorang bayi!

Mesut Ozil adalah otak permainan Arsenal. Dari kakinya, para striker seperti Aubameyang dan Alexandre Lacazette dimanjakan dengan umpan-umpan matang.



Dilansir dari ESPN, Mesut Ozil kali ini memberi assist yang sedikit berbeda. Assist itu adalah berupa namanya kepada seorang bayi.

Hal itu terlihat pada Twitter pribadinya. Ozil membalas cuitan salah seorang netizen dengan nama akun Jack Robinson yang merupakan fans Arsenal.

Netizen itu bilang, jika dia bisa mendapatkan balasan cuitan dari Mesut Ozil, maka istrinya akan menamai bayi meraka yang akan lahir di bulan Juli ini dengan nama Ozil.

Gayung bersambut, Mesut Ozil membalas cuitan itu!






Ozil malah bilang, mau melihat sertifikat lahir anak itu di bulan Juli dengan namanya. Wah senang banget pasti ya fans Arsenal itu!



Simak Video "Mesut Ozil dan Adidas Pisah Jalan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com