sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Mar 2020 12:25 WIB

Aksi Ronaldinho Main Bola di Penjara

Afif Farhan - detikSport
Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Legenda sepakbola Brasil itu diduga menggunakan paspor palsu. Aksi Ronaldinho Main Bola di Penjara (AP/Jorge Saenz)
Asuncion -

Ronaldinho sedang menghabisi hari-harinya di penjara Paraguay karena masalah paspor palsu. Sang legenda sepakbola itu tentu tak bisa lepas dari si kulit bundar.

Ronaldinho dan adiknya ditangkap kepolisian Paraguay karena menggunakan paspor palsu. Usai ditangkap, Ronaldinho sebetulnya meminta statusnya menjadi tahanan rumah, namun ditolak oleh hakim.

Dia akhirnya dipindahkan ke penjara di markas besar kepolisian Paraguay yang terletak di ibukota negara tersebut, Asuncion. Ronaldinho kini tinggal menunggu persidangan.



Selama di penjara, legenda Brasil itu dengan cepat dan mudah mendapat banyak teman. Bahkan, Ronaldinho ikut bermain sepakbola di dalam penjara!

Dilansir dari Sport Bible, beredar video Ronaldinho beraksi di lapangan bola. Ronaldinho terlihat santai dengan kaus kutang, celana pendek, dan sepatu sport.


[Gambas:Instagram]





Ronaldinho diketahui membawa timnya menang dan mendapat piala. Tak tanggung-tanggung, legenda Barcelona itu menyarangkan lima gol dan timnya menang 11-2!

Ronaldinho berpose bersama piala, serta menikmati hadiah spesial berupa makan daging barbekyu. Selamat Ronaldinho!








Simak Video "Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com