sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Mar 2020 09:00 WIB

Eriksen Terusir dari Kediamannya Gara-gara Virus Corona

Yanu Arifin - detikSport
Inter Milans Christian Eriksen controls the ball during an Europa League, round of 32, first leg, soccer match between PFC Ludogorets Razgrad and Inter Milan at Huvepharma Arena in Razgrad, Bulgaria, Thursday, Feb. 20, 2020. (AP Photo/Vadim Ghirda) Gelandang Inter Milan Christian Eriksen terusir dari hotel karena virus corona. (Foto: AP Photo/Vadim Ghirda)
Milan -

Virus corona membuat Christian Eriksen ikut terdampak. Bukan tertular, sih, tapi gelandang Inter Milan itu sampai terusir dari kediamannya.

Italia menjadi salah satu negara yang paling terdampak virus corona. WHO mencatat, ada 17.660 kasus dan korban jiwanya sudah mencapai 1.268, terbanyak kedua setelah China.

Eriksen, yang baru pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari, tentu saja ikut terdampak. Seperti dilansir SPORT, pemain Denmark itu sampai terusir dari kediamannya.

Sejak pindah ke Inter, Eriksen sementara tinggal di hotel, sambil mencari rumah baru di Italia. Namun, virus corona memaksa hotel tempat tinggalnya tutup, sehingga Eriksen bersama keluarganya pun harus terusir.

Alhasil, Inter mesti turun tangan membantu pemain anyarnya tersebut. Nerazzurri disebut memberikan apartemen kepada Eriksen agar sang pemain masih bisa terisolasi dengan aman. Inter juga memberikan menu latihan khusus untuknya agar tetap fit.

Sejauh ini, Liga Italia sudah dihentikan sementara akibat penyebaran virus corona. Namun, beberapa pemain sudah terdampak, salah satunya bek Juventus Daniele Rugani.



Simak Video "Inter yang Sudah Butuh Banget Eriksen"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com