sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Mar 2020 07:25 WIB

Ronaldo Berjemur saat Karantina, Georgina Pergi Belanja Tanpa Masker

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Dok. Instagram/georginagio)
Madeira -

Cristiano Ronaldo memilih berjemur saat dikarantina di rumahnya. Sementara kekasihnya, Georgina Rodriguez, berani pergi belanja tanpa masker.

Ronaldo, seperti pesepakbola top Eropa lainnya, sedang melakukan self-isolation akibat pandemi virus corona. Pemain Juventus itu kini berdiam diri di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Seperti dilansir Mirror, terungkap aktivitas Ronaldo selama menjalani karantina. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid tersebut memilih berjemur di balkon apartemennya.

Sambil bertelanjang dada, Ronaldo menghangatkan dirinya dengan sinar matahari. Kegiatan berbeda dilakukan kekasihnya, di mana Georgina berani keluar rumah.

Georgina terlihat meninggalkan apartemen untuk pergi berbelanja. Perempuan yang sudah memberi Ronaldo satu anak itu terlihat santai tanpa masker, yang biasanya dikenakan warga saat keluar rumah karena takut terjangkit COVID-19.

Saat sedang menjalani karantina, Ronaldo sendiri baru saja merasakan gempa di Madeira. Gempa berkekuatan 3,8 skala Richter mengguncang kampung halamannya.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com