sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Mar 2020 21:03 WIB

Tottenham Vs West Ham 2-0, Antonio ke Sessegnon: Stiknya Rusak

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 25: Michail Antonio of West Ham United looks dejected following the FA Cup Fourth Round match between West Ham United and West Bromwich Albion at The London Stadium on January 25, 2020 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Kalah nge-game dari Ryan Sessegnon, Michail Antonio: Stiknya Rusak. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Pandemi virus Corona membuat para insan sepakbola masih harus terus mencari cara untuk menyibukkan diri. Salah satunya lewat game sepakbola FIFA 20.

Semua laga sepakbola di Inggris sedang ditangguhkan sampai paling tidak 30 April akibat mewabahnya Covid-19. Salah satu laga yang batal dihelat sesuai jadwal adalah Tottenham Vs West Ham -- sebuah derby London.

Namun, duel ini lantas terwakili Michail Antonio di kubu West Ham United dan Ryan Sessegnon dari Tottenham Hotspur. Partai derby ini pindah dari lapangan ke game FIFA 20.

Diwartakan talkSPORT, duel ini berawal ketika di awal pekan Antonio mem-posting tantangan di Twitter. "Nggak mau kehilangan derby London pekan ini... FIFA, siapa yang mau?".

Tantangan itu dengan cepat disambar oleh Sessegnon, "Aku siap, kapan kita main?".

Jadilah Tottenham Vs West Ham ini lantas dimainkan pada hari Jumat (20/3) waktu setempat. Perjanjiannya, yang kalah harus minta maaf sembari mengenakan jersey tim rivalnya.

Merujuk pada hasil akhirnya, Antonio-lah yang harus mengenakan jersey Tottenham setelah kalah 0-2 dari Sessegnon, dalam pertandingan yang juga disiarkan secara live streaming lewat layanan Twitch dan disaksikan 9 ribu orang.

Sessegnon membuat Tottenham menang dua gol tanpa balas setelah Giovani Lo Celso dan Lucas Moura mencatatkan namanya di papan skor. Skor bahkan bisa lebih telak lagi jika dua penalti Sessegnon tidak diantisipasi Antonio.

"Kemenangan bagus! Menantikan ucapan maaf dari @Michailantonio," cuit Sessegnon usai kemenangan tersebut.

Lantas apa respons Antonio? Khas banget gamer yang habis kalah nge-game: menyalahkan stik alias controller!

"Kesal banget! Tampil memalukan hari ini padahal aku lebih baik dari itu. Operannya jelek, tembakannya buruk, tekel pun tak bisa. Menurutku, jelas sekali apa yang terjadi... controller-ku pasti rusak. Aku akan kembali," celotehnya.





Simak Video "Satu Orang di Tottenham Hotspur Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com