Video Kocak Ronaldo Ajari 3 Anaknya Mencuci Tangan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 22 Mar 2020 09:45 WIB
Rumah Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo membagikan momen lucu dirinya bersama putra putrinya (Foto: Instagram)
Madeira -

Cristiano Ronaldo mengunggah video lucu dia bersama anak-anaknya. Bintang asal Portugal itu mengajari ketiga buah hatinya tersebut mencuci tangan dengan benar.

Bintang Juventus itu saat ini sedang menjalani isolasi diri akibat pandemi virus corona. Ronaldo berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal, selama masa karantina tersebut.

Tak jarang, pemain 35 tahun itu membagikan kegiatan yang dilakukan selama mengisolasi diri itu di media sosialnya. Salah satunya yakni saat Ronaldo menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

[Gambas:Youtube]

Pada unggahan terbaru di Instastory miliknya pada Minggu (22/3/2020), Ronaldo terlihat sedang berada di kediamannya bersama tiga anaknya yang masih balita, Alana Martina, Eva Maria dan Mateo Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu tampak memegang botol hand sanitizer.

Ronaldo kemudian meminta ketiga anaknya itu untuk mencuci tangan dengan cairan hand sanitizer yang sudah ia berikan. Alana, Eva, serta Mateo tampak senang setelah membersihkan tangan mereka sembari mengacung-acungkan jari jempolnya.

Dari video tersebut, Ronaldo rupanya ingin mengajari buah hatinya itu pentingnya mencuci tangan di tengah wabah virus corona yang semakin meluas. Menjaga tangan agar selalu bersih memang menjadi salah satu cara pencegahan supaya terhindar dari COVID-19.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)