sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Mar 2020 11:51 WIB

Apa Kabar Royston Drenthe? Sekarang Jadi Aktor Nih

Kris Fathoni W - detikSport
ROME - OCTOBER 03:  Royston Drenthe of Real Madrid during the UEFA Champions League Group C match between Lazio and Real Madrid at the Olympic Stadium on October 3, 2007 in Rome, Italy.  (Photo by Michael Steele/Getty Images) Apa Kabar Royston Drenthe? Sekarang Jadi Aktor Nih. (Foto: Getty Images/Michael Steele)
Jakarta -

Penggemar sepakbola mungkin lupa-lupa ingat, atau malah tidak ngeh, dengan sosok Royston Drenthe. Kini mantan pemain Real Madrid itu mulai terjun ke dunia sinema.

Di dunia sepakbola, nama Drenthe mulai mencuri perhatian bersama Feyenoord dan khususnya ketika membantu timnas Belanda menjuarai Piala Eropa U-21 2007. Kiprahnya membawa si pesepakbola direkrut Real Madrid pada musim panas tahun yang sama.

Karier Drenthe di dunia sepakbola sendiri tidak bagus-bagus amat dalam beberapa tahun terakhir, sampai pernah menyatakan pensiun dan mau nge-rap saja medio 2017 -- walaupun akhirnya main lagi.

Sejak September 2019, pemilik satu caps di timnas Belanda itu berkecimpung di divisi ketiga persepakbolaan Belanda bersama klub Kozakken Boys. Selain itu, rupanya Drenthe juga terjun ke dunia lakon.

Dilansir Marca, Royston Drenthe mengumumkan penampilannya di sebuah serial berjudul 'Mocro Maffia' yang berkisah tentang geng dan penyelundupan narkoba di Amsterdam.

"Waktunya sudah tiba. Setelah lama berdiam diri, akhirnya aku bisa mengumumkan bakal muncul di serial Mocro Maffia," katanya.

"Aku sangat antusias mengenai keikutsertaan dalam serial ini dan aku sudah tak sabar menghibur penonton lewat peranku! Aku antusias sekali mengungkap sisi lain Royston, aku harap kalian juga menikmatinya seperti diriku, jadi jangan lupa saksikan."

Tak lupa, Drenthe pun mem-posting sejumlah gambar dan video singkat mengenai peran tersebut, salah satunya bergambarkan dirinya dengan pistol di tangan. Wih!

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Video Terakhir Aktor India Sameer Sharma Sebelum Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com