sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 07:05 WIB

Duh, Anak Pogba Jadi 'Korban' Saat 'Stay at Home Challenge'

Bayu Baskoro - detikSport
Paul Pogba di Abu Dhabi Paul Pogba melakukan 'stay at home challenge' bersama istri dan anaknya (Foto: Instagram/paulpogba)
Manchester -

Paul Pogba melakukan aksi 'stay at home challenge' di rumah bersama istri dan anaknya. Tiba-tiba, hal lucu menimpa putranya yang masih balita.

Pemain Manchester United itu tengah mengisolasi diri di kediamannya selama wabah virus corona melanda Inggris. Untuk mengisi waktu luang, Pogba melakukan 'stay at home challange' yang tengah populer dilakukan para pesepakbola di rumah.

Dalam 'stay at home challenge' kali ini, Pogba mengajak serta istrinya, Maria Zulay, dan putra mereka, Labile Shakur, yang masih berusia setahun. Pemain asal Prancis itu merekam kegiatan dirinya tersebut melalui telepon genggamnya.

Pada video terlihat Pogba mengenakan pakaian basket bermotif merah putih sembari membawa segulung tisu. Ia kemudian melemparkan benda tersebut ke arah istrinya yang berada di depannya.

Zulay menerima tisu dari Pogba itu dengan paha kanannya. Ia lalu mencoba mengontrol tisu tersebut menggunakan kaki kirinya agar tidak jatuh ke tanah.

Namun, ia rupanya gagal mengontrol tisu itu dan malah mengarahkannya ke arah Labile yang berada di belakangnya. Sontak saja benda tersebut langsung menghantam muka putra kesayangannya itu.

Perempuan 26 tahun tersebut langsung saja memeluk buah hatinya itu sambil tertawa. Ada pun Pogba tampak terkekeh sembari menutup mulut dengan tangannya, sebelum ia mengambil telepon genggam yang merekam kejadian itu.

Video tersebut kemudian diunggah Zulay di Instagram miliknya. Banyak penggemar yang turut memberi komentar tertawa usai melihat kejadian lucu yang menimpa si kecil Labile. Ada-ada saja, ya!



Simak Video "Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com