sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 22:10 WIB

Cesc Fabregas di Karantina: Mesra-mesraan dengan Daniella Semaan

Kris Fathoni W - detikSport
Cesc Fabregas Cesc Fabregas di Karantina: Mesra-mesraan dengan Daniella Semaan. (Foto: Instagram @daniellasemaan)
Jakarta -

Ada beragam aktivitas yang dilakukan Cesc Fabregas di masa karantina. Salah satunya adalah bermesraan dengan Daniella Semaan, istrinya yang rupawan.

Saat ini Fabregas menjalani karantina diri di kediamannya di Monaco, yang merupakan kota tempat klubnya bernaung saat ini. Sejak Januari tahun 2019 lalu, pesepakbola 32 tahun asal Spanyol itu membela Monaco dengan kontrak sampai pertengahan 2022.

Nah, di saat banyak pesepakbola yang tidak betah menjalani karantina di kota atau negara tempatnya bermain sehingga ingin pulang kampung di tengah-tengah pandemi virus Corona, tidak demikian halnya dengan Fabregas. Ia justru tampak betah-betah saja di Monaco.

Terpantau dari aktivitasnya di medsos, Fabregas tetap berlatih ringan di kediamannya sambil menyibukkan diri dengan beragam aktivitas. Keluar ke balkon lalu teriak-teriak macam sebuah adegan filmnya Eddie Murphy, misalnya.

Atau bersantai menghabiskan waktu nonton Netflix bareng sang istri, Daniella Semaan, dan anak-anak mereka. Dengan kocak, Fabregas bahkan sempat minta rekomendasi film agar bisa menyibukkan diri supaya ia dan istri tidak sampai "nambah anak".

"Karena kami harus di rumah untuk beberapa waktu dan istriku tidak mengizinkan aku menambah anak lagi (untuk sekarang), ada serial yang kalian rekomendasikan dengan durasi paling tidak empat musim?" celotehnya di Twitter.

[Gambas:Instagram]

Walaupun Cesc-Daniella belum berencana menambah momongan, mesra-mesraan boleh dong? Hal itu pun tampaknya menjadi salah satu aktivitas pengisi waktu di masa karantina.

Dalam salah satu posting-an Daniella di Instagram, mereka tampak saling mengecup dan berpelukan dengan mesra. Hmm, makin bikin betah di rumah, ya, Cesc?



Simak Video "Mari Lakukan Protokol Kesehatan untuk Membantu Sesama"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com