sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Mar 2020 21:00 WIB

TV Ini Mau Pasang Foto Lionel Messi, yang Tayang Malah Reza Messi

Kris Fathoni W - detikSport
Reza Parastesh, a doppelganger of Barcelona and Argentinas footballer Lionel Messi, poses for a picture in a street in Tehran on May 8, 2017. / AFP PHOTO / ATTA KENARE TV Ini Mau Pasang Foto Lionel Messi, yang Tayang Malah Reza Messi. (Foto: AFP PHOTO / ATTA KENARE)
Jakarta -

Lionel Messi adalah pesepakbola top dunia. Wajahnya pun sering banget nongol di media. Nah, bagaimana jika sampai ada stasiun TV yang salah pasang fotonya?

Seperti diwartakan Sportbible, hal ini terjadi di Prancis pada hari Sabtu (28/3) ketika stasiun TV M6 memberikan kabar mengenai dunia olahraga terkait pandemi Covid-19.

Dalam sesi tersebut, si pembaca berita menarasikan soal kisah bintang-bintang olahraga yang memberikan donasi di tengah-tengah merebaknya virus Corona. Termasuk di antaranya Messi dan petenis top Roger Federer, yang dimunculkan foto wajahnya.

Yang masih masalah, sosok dalam foto yang tayang di samping figur Federer itu bukanlah Lionel Messi. Media tersebut keliru memasang foto si pesepakbola Barcelona asal Argentina itu. Kok bisa?

Ups, TV Prancis Salah Pasang Foto Lionel MessiPerbandingan sosok Reza 'Messi' dan Lionel Messi. (Foto: Atta KENARE & Giuseppe CACACE / AFP)

Tanpa bermaksud membela M6, foto yang dipajang memang mirip sekali dengan Messi. Masih ingat dengan Reza Parastesh yang disebut-sebut sebagai Messi dari Iran?

Nah, dengan kata lain yang dipasang M6 pada tayangan tersebut adalah Reza 'Messi' alih-alih Lionel Messi. Ya, memang mirip-mirip sih.



Simak Video "Tips and Trick Melayani Messi dari Gago"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com