sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 08:30 WIB

Sebagai Teman, Kaka Sedih Lihat Nasib Ronaldinho

Yanu Arifin - detikSport
Ronaldinho ditangkap oleh pihak kepolisian saat berkunjung ke Paraguay pada Kamis (5/3/2020) lalu. Legenda sepakbola Brasil itu diduga menggunakan paspor palsu. Ronaldinho saat digelandang petugas kepolisian Paraguay akibat terlibat kasus paspor palsu. (Foto: AP/Jorge Saenz)
Sao Paulo -

Ronaldinho masih mendekam di penjara. Sebagai teman, Ricardo Kaka mengaku sedih betul melihat nasib rekannya tersebut.

Ronaldinho tengah mendekam di jeruji besi akibat kasus paspor palsu di Paraguay. Eks pemain Barcelona itu ditahan, setidaknya sampai menjalani persidangannya.

Ronaldinho, yang dikenal punya gocekan maut semasa bermain, disebut bakal mendekam di penjara selama 6 bulan. Kaka, yang pernah satu tim dengannya di Timnas Brasil dan AC Milan, sedih betul melihat nasib Ronaldinho.

"Semuanya sangat menyedihkan. Saya tidak punya banyak informasi tentang situasinya untuk dijelaskan secara rinci," kata Kaka, seperti dilansi AS.

"Tetapi bagi yang telah menjalani banyak pengalaman dengan Ronaldinho, juga sebagai temannya, sangat sedih melihatnya dalam situasi ini," ujarnya.

Di penjara, Ronaldinho masih tampak murah senyum. Ia bahkan juga menghabiskan hari-harinya dengan bermain sepakbola bersama para narapidana lainnya.



Simak Video "Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com