sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Mar 2020 22:30 WIB

Terinfeksi Corona, Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Dikabarkan Kritis

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Turkish international goalkeeper Rustu Recber poses during his official presentation as a Barcelona player after signing a four year contract with the Barcelona club, Barcelona, 01July 2003.     AFP PHOTO/LLUIS GENE (Photo by Lluis GENE and - / AFP) Eks kiper Barcelona Rustu Recber dikabarkan kritis. (Foto: AFP)
Jakarta -

Mantan kiper Barcelona Rustu Recber dikabarkan kian menurun kondisinya, usai dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Laporan di Turki menyebutkan ia kini kritis.

Recber dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Senin (30/3/2020) kemarin. Istrinya, Isil, saat itu menyatakan kondisi sang suami mengkhawatirkan karena gejala-gejalanya muncul dengan sangat cepat.

Nah, pada Selasa (31/3/2020) ini, sejumlah laporan media Turki menyebut kalau eks penjaga gawang tim nasional Turki itu jatuh ke kondisi kritis, sebagaimana dikutip Marca.

Dalam laporan yang sama pula, disebutkan bahwa Recber ternyata tertular oleh sang istri. Namun Isil sebelumnya sudah mengklaim kalau dirinya dinyatakan negatif lewat tes.

Recber sendiri beberapa waktu lalu pulang dari Amerika Serikat. Ia sempat disoroti karena tak lama setelah kepulangannya itu malah berkunjung ke salon tempatnya bekerja.

Sampai Selasa (31/3) malam WIB, Turki telah melaporkan hampir 11 ribu kasus positif corona. 168 orang meninggal dunia di sana akibat virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 tersebut.



Simak Video "Intip Latihan Perdana Barcelona di Tengah Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com