sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Apr 2020 19:30 WIB

Malcom Dapat Penghargaan Pemain Terbaik, Kucingnya Kaget Banget!

Kris Fathoni W - detikSport
VALENCIA, SPAIN - JANUARY 10:  Malcom of Barcelona (L) looks on prior to the Copa del Rey Round of 16 match between Levante and FC Barcelona at Ciutat de Valencia on January 10, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Malcom Terima Penghargaan Pemain Terbaik, Kucingnya Kaget Banget! (Foto: Getty Images/David Ramos)
St Petersburg -

Ada sebuah kejadian unik saat Malcom menerima penghargaan Player of the Month dari Zenit St Petersburg, klubnya. Kucingnya yang kaget banget malah bikin gagal fokus!

Malcom, yang pindah ke Zenit dari Barcelona pada musim panas lalu, saat ini sedang menjalani karantina alias isolasi diri di rumah akibat pandemi virus Corona.

Yang menarik adalah, Zenit punya cara istimewa untuk memberikan penghargaan Pemain Terbaik buat pesepakbola Brasil 23 tahun itu: menerbangkannya pakai drone, langsung ke tangan Malcom di apartemennya.

Adegan itu juga tergambar dalam postingan video pendek dalam akun Zenit di Twitter. Di sini Malcom terlihat mendekati jendela apartemennya sembari menenteng telepon seluler untuk memvideokan diri.

"Aku baru mendapat pesan agar membuka jendela," katanya.

Kamera lalu juga silih-ganti berpindah dari ponsel Malcom, kamera lain di drone, dan kamera yang berada di bagian luar gedung yang memperlihatkan pergerakan drone itu menuju jendela kediaman si pesepakbola.

Nah, sampailah akhirnya drone yang membawa penghargaan Player of the Month tersebut melewati jendela apartemen Malcom dan mendarat di lantai. Canggih dan keren.

Namun, yang melihatnya sangat mungkin gagal fokus karena secara bersamaan, kucing peliharaan Malcom terkaget-kaget dengan kedatangan drone sampai lari lintang-pukang! Kocak campur kasihan.

"Aku ingin berterima kasih kepada suporter FC Zenit. Terima kasih sudah memilihku. Aku amat gembira! Tetap di rumah, ya. Itu penting," ucap Malcom di akhir video.






Simak Video "Kabar Cuci Gudang Barcelona, Rakitic hingga Coutinho"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com