4 Fakta Pacar Brondong Ibu Neymar, Usianya Masih 22 Tahun

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 13 Apr 2020 12:39 WIB
Tiago Ramos
4 Fakta soal Tiago Ramos, Pacar Brondong Ibu Neymar. (Foto: Instagram @tiagoramoss)

3. Penggemar Neymar dan Real Madrid

Sebelum jumpa Nadine, Tiago Ramos ketahuan amat menggemari Neymar. Ini terungkap lewat sebuah pesan yang dikirimnya ke Neymar di tahun 2007.

Dalam pesan tersebut, Pemuda asal kota Pernambuco, Brasil itu mengungkap hasratnya bisa bertemu Neymar dan bahkan main sepakbola bareng.

[Gambas:Instagram]



"Aku tahu suatu hari nanti akan bertemu dengan dirimu karena aku adalah seorang pemimpi yang pantang menyerah," demikian potongan tulisan itu.

Selain itu, Tiago Ramos juga diketahui sebagai penggemar klub Spanyol Real Madrid, rival abadi Barcelona yang pernah dibela oleh Neymar.



4. Dapat restu Neymar dan ayahnya

Hubungan Tiago Ramos dan Nadine boleh jadi mengundang tanya dari banyak orang karena perbedaan usia yang sangat mencolok. Tapi paling tidak sudah ada dua orang dekat yang merestui.

Yang pertama adalah Neymar sendiri. Ia memberi restu dalam sebuah postingannya. "Berbahagialah, bu. Aku sayang kamu."

Neymar dan Tiago Ramos tampaknya memang sudah lumayan akrab. Paling tidak cukup buat Neymar mengundangnya untuk datang ke perayaan ultahnya di bulan Februari lalu.

Selain itu Neymar Senior, yang berpisah dengan Nadine pada tahun 2016 usai 25 tahun menikah, pun dikabarkan sudah memberi lampu hijau mengenai hubungan mantan istrinya dengan Tiago Ramos lewat sejumlah emoji positif di kolom komentar.

[Gambas:Instagram]




Halaman

(krs/cas)