sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Apr 2020 05:00 WIB

Ibu Neymar Pacari Brondong, Hulk Nikahi Ponakan Mantan Istri

Kris Fathoni W - detikSport
Hulk, Neymar during the 2014 FIFA World Cup Brazil Third Place Playoff match between Brazil and the Netherlands at Estadio Nacional on July 12, 2014 in Brasilia, Brazil. Hulk dan Neymar dalam sebuah laga timnas Brasil di Piala Dunia 2014. (Foto: Getty Images/Buda Mendes)
Jakarta -

Neymar lagi dibicarakan karena ibunya berpacaran dengan brondong jauh lebih muda. Sebelumnya ada kisah pesepakbola Brasil lain, Hulk, yang tak kalah heboh.

Kisah asmara Nadine Goncalves denga Tiago Ramos mungkin tidak bakal sedemikian menyita perhatian jika bukan karena faktor Neymar. Ya, Nadine adalah ibunda si pesepakbola asal Brasil yang kini merumput di Paris Saint-Germain.

Nadine, yang kini berusia 52 tahun, sudah resmi pisah dengan Neymar Senior pada tahun 2016. Jadi sebenarnya sah-sah saja jika ia mau mencari calon pendamping baru.

Yang sekarang jadi ramai dibahas adalah Nadine mengungkap bahwa dirinya tengah memacari Tiago, seorang pemuda yang umurnya masih 22 tahun. Usia Tiago ini bahkan masih lebih muda ketimbang Neymar.

Terlepas dari komentar publik, Nadine dan Tiago boleh jadi tidak ambil pusing. Apalagi hubungan asmara mereka juga sudah direstui oleh kedua Neymar, baik si junior maupun yang senior.

Sejumlah media asing yang memberitakan kisah asmara anyar dari ibunda Neymar ini, termasuk The Sun, AS, dan GiveMeSport, umumnya juga mengingatkan kembali kisah asmara lain yang melibatkan pesepakbola asal Brasil lain dan sama-sama sempat menyita perhatian.

Pada bulan Maret lalu, winger Shanghai SIPG Hulk menikahi Camila Angelo. Yang ramai dibicarakan saat itu bukanlah perkara usia, mengingat Hulk yang 33 tahun cuma terpaut dua tahun saja dari Camila. Status mereka di masa lalu-lah yang jadi perbincangan.

Sebelum menikahi Camila, Hulk pernah menjadi suami dari Iran Angelo. Keduanya bercerai pada Juli 2019 setelah menikah selama 12 tahun. Nah, Camila yang kini diperistri oleh Hulk itu adalah keponakan dari Iran.

Dengan kata lain, Hulk kini menikahi keponakan dari mantan istrinya sendiri. Pernikahan itu sendiri, menurut AS, adalah agar Camila bisa dapat visa China sehingga dirinya bisa terus menemani Hulk di negeri Tirai Bambu.

Hulk mengklaim, dirinya tidak mau menyembunyikan apa-apa dari hubungannya dengan Camila. Sedari awal, ia sudah blak-blakan dengan pihak keluarga dan anak-anak hasil pernikahannya dahulu mengenai hubungan tersebut.



Simak Video "Main dengan 9 Orang, PSG Susah Payah Taklukkan Metz"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com