Radja Nainggolan Jadi Relawan Pengantar Makanan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 17 Apr 2020 06:00 WIB
CAGLIARI, ITALY - MARCH 01: Radja Nainggolan of Cagliari looks on  during the Serie A match between Cagliari Calcio and  AS Roma at Sardegna Arena on March 1, 2020 in Cagliari, Italy.  (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Radja Nainggolan jadi relawan pengantar makanan. (Foto: Enrico Locci/Getty Images)
Jakarta -

Radja Nainggolan turun tangan langsung membantu masyarakat terdampak pandemi virus Corona. Gelandang Cagliari ini bergabung sebagai relawan pengantar makanan.

Kabar Nainggolan menjadi relawan pengantar makanan itu diungkapkan oleh media Sardinia, Sardegna Live. Ia tertangkap kamera mengenakan masker dan sarung tangan sembari melakukan pendataan di sebuah meja.

Football Italia menyebutkan bahwa awalnya sebuah permintaan disampaikan ke seluruh warga di kota Cagliari, apakah ada yang berniat membantu tim relawan. Nainggolan menjawab permintaan itu dan bergabung.

Gelandang berdarah batak itu disebut mengurusi pengaturan dan pengantaran parsel makanan ke para keluarga yang mengalami kesulitan karena wabah COVID-19 ini. Khususnya untuk mereka yang kehilangan pekerjaan.

Nainggolan sejak musim ini kembali ke Cagliari karena tak masuk rencana Antonio Conte di Inter Milan. Pemain berkebangsaan Belgia ini sebelumnya pernah memperkuat Cagliari pada 2010-2014, sebelum direkrut AS Roma.



Simak Video "Lagi dan Lagi, Rusia Cetak Rekor Kematian Akibat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)